Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah

Daerah Istimewa Yogyakarta

Tata Cara Memperoleh Informasi


PPID Pembantu pada Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY dalam rangka pelayanan informasi publik, menyediakan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi antara lain:

  1. Melalui Website atau E-mail
    Masyarakat dapat mengakses/mengunduh informasi publik yang tersedia pada website (http://adbang.jogjaprov.go.id) dan melalui email dengan alamat: adpem.pengembangan@jogjaprov.go.id
  2. Melalui Telepon/Fax
    Masyarakat dapat menghubungi melalui nomor telepon (0274562811 atau melalui Fax dengan nomor (0274553156
  3. Melalui Jasa Pos/Persuratan
    Mengirimkan surat melalui jasa pos, ditujukan kepada: "Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) d/a. Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY, Komplek Kepatihan Danurejan Yogyakarta, Kode Pos 55213."
  4. Datang Langsung
    Datang langsung ke desk layanan informasi dengan alamat Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY, Komplek Kepatihan Danurejan Yogyakarta.

Jam Pelayanan Informasi

Penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publik dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:

Biaya/Tarif Pelayanan Informasi 

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan informasi, pemohon dapat menggandakan/fotocopy secara mandiri disekitar kantor Badan Publik setempat, biaya penggandaan ditanggung oleh Pemohon Informasi.