Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah

Daerah Istimewa Yogyakarta

Diumumkan Berkala



DAFTAR INFORMASI PUBLIK

INFORMASI BERKALA

BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDA DIY


NO

DETAIL PENJELASAN INFORMASI

PENANGGUNG JAWAB / PENERBIT INFORMASI

 

UNIT KERJA YANG MENGUASAI

 

WAKTU PEMBUATAN INFORMASI

BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA

RETENSI ARSIP

CETAK

REKAM

  ONLINE

1.

Informasi tentang profil Biro Administrasi Pembangunan

 

 

a

Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Biro Administrasi Pembangunan

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama perda kelembagaan berlaku)

 

 

Selama Berlaku

b

Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat Biro Administrasi Pembangunan.

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama perda kelembagaan berlaku)

-

 

 

Selama Berlaku

c

Laporan harta kekayaan  bagi  Pejabat Negara  yang wajib melakukannya  yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Biro Administrasi Pembangunan untuk diumumkan.

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama perda kelembagaan berlaku)

-

 

 

 

Selama Berlaku

2.

Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam  lingkup Biro Administrasi Pembangunan

 

 

a

Nama program dan kegiatan

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

b

Penanggungjawab,  pelaksana program dan kegiatan serta  nomor telepon dan/atau alamat  yang dapat dihubungi

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

c

Target dan/atau capaian program dan kegiatan

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

d

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

e

Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

f

Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Biro Administrasi Pembangunan

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

g

Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

3.

Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Biro Administrasi Pembangunan  berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya

 

 

a

Laporan kinerja Biro Administrasi Pembangunan

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku


4.

Ringkasan laporan keuangan Biro Administrasi Pembangunan

 

 

a

Rencana dan laporan realisasi anggaran

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

 

Selama Berlaku

b

Neraca

Sekretaris

Kasubbag TU

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku


c

Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku

Sekretaris

Subbag TU

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

d

Daftar aset dan investasi;

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

 

5.

Ringkasan laporan akses Informasi Publik Biro Administrasi Pembangunan

 

 

a

Jumlah permohonan Informasi Publik yang diterima

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

b

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

c

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

d

Permohonan Informasi Publik yang ditolak

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

e

Alasan penolakan permohonan Informasi Publik

Sekretaris

Kabag Litbang

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku

6.

Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Biro Administrasi Pembangunan

 

 

a

Daftar  rancangan dan tahap  pembentukan Peraturan  Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan

 

 

 

1)  Rapergub Roadmap Sanitasi DIY Tahun 2017-2021

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

 

Selama Berlaku

b

Daftar Peraturan  Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau  Kebijakan  yang  telah disahkan atau ditetapkan;

 

 

1)  SE Sekda a.n. Gubernur Nomor 557/11102 tentang Pengoptimalan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

2)  Pergub Nomor 115 Tahun 2015 Tentang Pelestarian Kawasan Warisan Geologi

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

3)   Instruksi Gubernur Nomor 5/INSTR/2016 tentang Penghematan Tenaga Listrik dan Air tanggal 18 November 2016

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

4)   SE Nomor 15/SE/XI/201 Tentang Penghematan Tenaga Listrik dan Air

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

5)   SK Gubernur Nomor 136/TIM/2016 tentang Pembentukan Provincial Project Management Unit (PPMU) Pamsimas III di DIY

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

6)   SK Gubernur Nomor 135/TIM/2016 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL)

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

 

7)   Keputusan Gubernur Tentang Pembentukan Tim Pembina Gugus Tugas Penghematan Energi dan Air

Sekretaris

Kabag Anjakbang

Selama masa berlakunya

Selama Berlaku

8.

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa

Sekretaris

Kabag BLP

Selama masa retensi arsipnya

Selama Berlaku